6 Makanan Yang Harus Anda Hindari Saat Sarapan


1.Bacon, Ham dan Sosis

Olahan daging memiliki nitrat yang terkait dengan kanker kolorektal . Bahkan , Institute for Cancer Research menerbitkan daftar sepuluh hal yang dapat Anda lakukan untuk mengurangi risiko kanker dan salah satunya adalah Menghindari nitrat . Nitrat banyak terkandung dalam daging. Apalagi usus baru saja bekerja dan akan mengalami kesusahan ketika makanan dengan kandungan nitrat menerobos masuk.

2.Sereal Manis

Bagaimana Anda bisa tahu perbedaan antara sereal bergula buruk dan yang baik untuk kesehatan Anda? Beberapa sereal penuh karbohidrat dan gula . Ketika Anda memakannya , gula darah anda akan naik dengan cepat dan kemudian perut terasa mulas. Anda mungkin tidak ingin energi terkuras di awal hari dan yang terbaik yang harus anda lakukan adalah menghindari sereal . Sebaliknya , pilih sereal dengan serat tinggi dan protein . Pilih makanan yang lebih memiliki protein dan serat.

3. Pancake dengan Sirup Maple Buatan

Banyak jenis sirup maple buatan di pasar yang mengandung jagung fruktosa tinggi . Pemanis yang berasal dari jagung juga hadir dalam sebagian besar makanan olahan yang dikemas . Sirup jagung fruktosa tinggi dapat menyebabkan obesitas pada bagian perut dan lemak visceral ,yang disimpan antara organ-organ . Ini adalah lemak yang mengarah ke kanker dan diabetes.

4. Kue Kering , Donat dan Danishes

Tidak hanya kue-kue tersebut dibuat dari tepung putih halus , tetapi ada banyak tambahan gula . Banyak mengkonsumsi gula di pagi hari adalah salah satu cara mempersingkat hidup anda, karena hal tersebut dapat menghasilkan peningkatan gula darah secara cepat . Itu berarti Anda akan lapar lebih cepat dan meningkatkan resiko gula darah yang tinggi , obesitas dan diabetes.

5. Sandwich

Pilihan sehat ada, tapi banyak yang dikemas dengan bahan pengawet dan sodium . Dalam hal ini ide terbaik untuk membuat anda tetap sehat adalah memakan nasi dan 1 butir telur.

6. Yogurts

Yogurts mungkin hanya memiliki seratus kalori dan datang dalam rasa seperti beludru cheesecake merah , tetapi Yogurts juga biasanya diisi dengan pemanis buatan dan bahan kimia .

BACA JUGA:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar